Image

Kecewa Tidak Mampu Raih Poin di GP Bahrain, Kvyat: Setidaknya Saya Bisa Menyelesaikan Balapan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 18 37 1670020 kecewa-tidak-mampu-raih-poin-di-gp-bahrain-kvyat-setidaknya-saya-bisa-menyelesaikan-balapan-rYqNPZwm6i.jpg

SHAKIR – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku kecewa dengan hasil yang diperolehnya saat berlaga di GP Bahrain akhir pekan lalu. Pembalap berkebangsaan Rusia tersebut hanya mampu finis di posisi 12 tanpa mengantongi satu poin pun.

Kvyat yang sebelumnya sempat membantu tim senior Red Bull mengaku keberhasilannya dalam menyelesaikan balapan penuh drama di Bahrain merupakan sebuah bonus. Pasalnya mobil Toro Rosso memang tidak mampu bersaing dengan kompetitif dengan tim papan atas seperti Mercedes dan Ferrari.

“Setelah melewati satu putaran, saya pikir balapan saya telah selesai. Sayangnya saya memiliki grip yang bagus dan hanya keluar lintasan karena bersenggolan dengan mobil lain,” terang Kvyat, menyadur dari Thecheckeredflag, Selasa (18/4/2017).

“Kita perlu mengalisis apa yang terjadi di lintasan. Dari titik tersebut kami terus berjuang, namun tampaknya posisi poin terlalu jauh untuk kami. Setidaknya saya mampu menyelsaikan balapan di lintasan ini,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini