Image

Cedera Lutut, Kehadiran Rudy Gobert di Utah Jazz Belum Bisa Dipastikan

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 18 36 1670226 cedera-lutut-kehadiran-rudy-gobert-di-utah-jazz-belum-bisa-dipastikan-KR1UbvInuz.jpg Harry How (Foto: AFP)

LOS ANGELES – Bintang Tim Utah Jazz, Rudy Gobert, masih tak bisa memastikan ketersediaannya dalam menghadapi rival Los Angeles (LA) Clippers pada babak play-off NBA 2016-2017. Hal itu terkait cedera lutut yang dideritanya usai bermain dalam game pertama melawan rival asal Los Angeles, LA Clippers.

“Saya mencoba agar kondisi saya membaik dari hari ke hari,” ujar Gobert penuh harap seperti dikutip dari situs resmi NBA, Selasa, (18/4/2017).

Sang pemain mengalami cedera lutut usai mengalahkan Clippers 97-95 di Staples Center, Minggu, 16 April 2017. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya kerusakan pada ligamen lutut. Hal itu berarti, pemain kelahiran Prancis tersebut terhindar dari cedera serius, namun kehadiran sang pemain dalam laga selanjutnya tetap belum dapat dipastikan.

Sementara itu, pelatih Jazz, Quin Snyder mengaku sangat sedih mendengar kabar cedera lutut Gobert. Kala game pertama berlangsung, Gobert dikabarkan meneruskan permainan meski mengalami memar pada kakinya. Perjuangan sang bintang membuahkan hasil manis bagi Jazz yang kini unggul satu pertandingan dalam babak play-off ini.

“Saya kira tim tidak memastikan apakah (Gobert bisa kembali) hari ini, besok, seminggu, atau dua minggu lagi. Saya kira kemungkinannya sangat banyak,” tutup Snyder.

Para penggemar pun dipastikan kecewa dengan absennya sang bintang. Jazz sendiri akan melawan Clippers di game kedua yang berlangsung Rabu, 19 April 2017 WIB di Staples Center, Los Angeles.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini