Image

Tak Sangka Raih Podium Kedua di GP Argentina, Awalnya Rossi Sempat Pesimis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 17 38 1669224 tak-sangka-raih-podium-kedua-di-gp-argentina-awalnya-rossi-sempat-pesimis-CtzbUItngn.jpg Valentino Rossi (Foto: Crash)

LEMOS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak menyangka bisa meraih posisi dua di GP Argentina 2017 yang berlangsung beberapa pekan lalu. Menurutnya, raihan tersebut bahkan lebih baik ketimbang di GP Qatar.

Sebelumnya, VR46 merasa optimis di GP Argentina setelah pada GP Qatar ia berhasil meraih podium ketiga. Namun, setelah melakukan latihan dan kualifikasi, dirinya tak yakin akan meraih hasil yang positif di GP Argentina.

Namun apa yang terjadi, setelah start dari posisi ketujuh, The Doctor –julukan Rossi— membuat kejutan. Ia berhasil naik lima peringkat dan berhasil finis di posisi kedua, di bawah rekan satu timnya yakni Maverick Vinales.

“Terus terang setelah Qatar saya berpikir kesulitan saya akan berkurang (di GP Argentina). Namun, pada kenyataannya pada sesi latihan saya menderita. Peringkat saya tidak baik,” ungkap Rossi, mengutip dari Paddock-GP, Senin (17/4/2017).

“Tapi dalam race, saya malah lebih baik dari Qatar. Saya bisa lebih cepat dan saya berhasil menyelesaikannya sampai akhir,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini