Image

Bottas: Kami Alami Hari yang Buruk di GP Bahrain

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 17 37 1669483 bottas-kami-alami-hari-yang-buruk-di-gp-bahrain-i2fQkVSp4F.jpg Valtteri Bottas. (Foto: F1 Fanatic)

SAKHIR – Pembalap anyar Mercedes AMG, Valtteri Bottas, mengaku kesulitan saat mengaspal di GP Bahrain. Pasalnya, ia mengalami masalah pada tekanan ban di jet darat miliknya. Alhasil, ia hanya bisa meraih posisi ketiga.

Sebelumnya, Bottas mampu tampil meyakinkan saat seri kualifikasi. Ia meraih pole position dengan membubuhkan waktu 1 menit 28 detik. Artinya, ia memulai lomba dari urutan terdepan.

Sayangnya, Bottas kehilangan posisinya di lap ke-13. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengambil posisi terdepan. Hal tersebut membuat pembalap asal Finlandia itu begitu menyesal karena targetnya gagal ia raih pada akhir pekan ini.

“Ya, itu merupakan balapan yang sulit, saya berjuang untuk mendapatkan kecepatan. Namun kami memiliki masalah dengan tekanan ban di tugas pertama dan saya berjuang banyak dengan risiko tersebut,” ujar Bottas, mengutip dari Crash, Senin (17/4/2017).

“Target hari ini gagal dan itu sangat memalukan. Namun secara keseluruhan itu akhir pekan terbaik bagi saya dan tim,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini