Image

SPORT TWEETS: Gagal Finis di GP Bahrain, Max Verstappen Legawa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 20:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 17 37 1669465 sport-tweets-gagal-finis-di-gp-bahrain-max-verstappen-legawa-GGzf1V8bQA.jpg Max Verstappen di GP Bahrain (Foto: AFP)

PEMBALAP Tim Red Bull, Max Verstappen, merasa sedih dirinya tak mampu menyelesaikan balapan seri ketiga Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain. Hal itu ia sampaikan melalui akun resmi Twittter-nya, @Max33Verstappen.

Dalam cuitannya tersebut, ia merasa kecewa dengan masalah yang dialami dalam balapan tersebut. Padahal dirinya sudah merasa tampil optimal pada balapan tersebut.

Enggan merasakan kesedihan yang berlarut-larut, Verstappen berbesar hati. Menurutnya kegagalannya di GP Bahrain adalah hal yang wajar dalam perlombaan F1.

“Setelah awal yang hebat, kami punya strategi yang tepat dan kecepatan. Sayang sekali masalah rem mencegah saya menyelesaikan (balapan), tapi itulah balapan #BahrainGP,” tulis Verstappen di akun Twitter.

Tak hanya cuitan, Verstappen pun menyertakan foto yang memperlihatkan dirinya keluar dari jalur balapan.

Cuitannya pun mendapat respons dari berbagai warganet yang berusaha menghiburnya dan juga mencemooh pembalap asal Belanda tersebut:

“Balapan selanjutnya Max! Warga di Belanda bangga!” cuit @ESLJaap

“Itu sangat membosankan Max! Kami semua sangat kecewa! Tapi itu bukan salahmu! Kamu punya start yang luar biasa!,” cuit @Sylvana0902

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini