Image

Terkena Penalti, Lewis Hamilton Minta Maaf kepada Tim

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 17 37 1669046 terkena-penalti-lewis-hamilton-minta-maaf-kepada-tim-vtQhBCopVF.jpg

SAKHIR – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan permintaan maafnya kepada tim lantaran harus menerima hukuman penalti karena tidak mematuhi aturan ketika memasuki pit stop. Akibat dari tindakan tidak disiplinnya itu, Hamilton harus tertinggal cukup jauh dari Vettel dan harus puas menempati posisi kedua.

Meski demikian, pembalap berpaspor Inggris itu mengaku telah mencoba memberikan yang terbaik untuk tim. Namun sayang, usaha kerasnya hingga akhir tidak mampu membuatnya menyusul Vettel di urutan pertama.

“Ya, sepenuhnya adalah kesalahan saya terkait permasalahan dengan mobil. Saya meminta maaf kepada tim. Namun, saya mencoba yang terbaik yang saya bisa untuk memperbaikinya dan kami tetap mendapatkan poin yang bagus pada balapan tersebut,” ucap Hamilton, mengutip dari The Guardian, Senin (17/4/2017).

Pembalap berjuluk The Boss itu mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya. Hamilton berpendapat ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan balapan bila tidak terkena penalti.

“Tentu saja terdapat kekecewaan. Kehilangan poin untuk tim, terutama ketika Anda dapat memenangkan balapan, pasti menyakitkan. Namun, saya memberikan semua yang saya bisa,” tandas Hamilton.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini