Image

Marquez: Motor Honda Memiliki Potensi yang Bagus

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 02:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 16 38 1668530 marquez-motor-honda-memiliki-potensi-yang-bagus-RmcDktzoy8.jpg Marc Marquez. (Foto:AFP)

AUSTIN – Juara Dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, mengaku santai menanggapi hasil minor yang dideritanya pada balapan seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, beberapa waktu lalu. Pasalnya, pembalap berusia 24 tahun itu merasa kalau motor Honda memiliki potensi yang sangat bagus di musim ini.

Hal tersebut sudah dibuktikan saat Marquez mampu tampil impresif pada kualifikasi GP Argentina. Saat itu The Baby Alien – julukan Marquez – berhasil meraih pole position.

Bahkan saat balapan Marquez mampu membuat start yang bagus dan memimpin balapan. Sayang ia harus menyudahi balapan lebih awal karena terjatuh di lap ketiga saat memasuki tikungan kedua di Argentina.

Tidak hanya Marquez, tim satelit Honda, yakni LCR yang diwakili Cal Crutchlow juga mampu menunjukkan besarnya potensi motor yang mereka miliki di Argentina. Crutchlow berhasil meraih podium tiga meski memiliki sejumlah permasalahan besar.

“Saya pikir motor kami memiliki potensi bagus, kami hanya harus menemukannya. Tapi saat ini dengan semua permasalahan, Cal (Crutchlow) berhasil meraih podium dan saya memimpin balapan, jadi kami dapat meningkatkan motor,” papar Marquez, seperti disadur dari MCN, Minggu (16/4/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini