Image

Disinggung soal Penggunaan Winglet, Marquez Tidak Terlalu Memikirkannya

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017, 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 15 38 1668200 disinggung-soal-penggunaan-winglet-marquez-tidak-terlalu-memikirkannya-KaLePEdE8M.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Getty Images)

SAO PAOLO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya tidak terlalu mementingkan penggunaan winglet pada motornya. Hal itu disampaikan Marquez saat mengadakan jumpa pers di Sao Paolo, Brasil, Rabu 12 April 2017.

Marquez menilai, perbedaan motor pada kompetisi MotoGP 2017 mengalami perubahan dibandingkan dengan mesin di musim lalu. Ia menginginkan timnya dapat menyeimbangkan sasis dengan semua komponen di tunggangannya tersebut.

Lebih lanjut, Marquez optimis dapat memacu motor RC213V dengan baik di lintasan. The Baby Alien –julukan Marquez– memaparkan motornya sudah mulai beradaptasi dengan sisi bagian elektronik mesinnya.

“Perbedaan terbesar motor musim ini dengan musim lalu adalah pada mesin. Kami sedang berusaha menyeimbangkan sasis dengan semuanya,” ujar Marquez, seperti dilansir Globo Esporte, Sabtu (15/4/2017).

“Konfigurasi mesinnya benar-benar berbeda dan kami mencoba beradaptasi dengan geometri dan elektronik. Soal winglet, saya tidak merindukannya,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini