Image

Lorenzo: Anggap Saja Race Perdana Saya Musim Ini di Austin, Bukan di Qatar atau Argentina!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017, 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 15 38 1668015 lorenzo-anggap-saja-race-perdana-saya-musim-ini-di-austin-bukan-di-qatar-atau-argentina-xhlySwnwjq.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Tuttomotoriweb)

SAN DIEGO – Gagal tampil apik dalam dua race menjadi sebuah pelajaran penting bagi Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati Corse itu kini hanya berupaya untuk memperbaiki penampilannya di Sirkuit Austin.

Untuk diketahui, Lorenzo hanya bisa menuntaskan balapan saat mengaspal di Sirkuit Losail, Qatar. Itu pun, ia hanya berada di posisi ke-11, sementara hasil buruk didapatkan di GP Argentina. Lorenzo harus mengakhiri balapan secara prematur usai menabrak kuda besi miliki Andrea Iannone (Suzuki Ecstar).

 X-Fuera –julukan Lorenzo- mengambil hikmah dari kegagalannya di awal musim. Menurutnya, lebih baik ia mengetahui kekurangannya dalam mengendarai Desmosedici dan hal itu bisa diperbaiki pada race selanjutnya yakni di Sirkuit Austin.

 “Kami terlambat untuk tahu itu, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak. Saya berpikir bahwa dengan awal yang baik itu tidak ada masalah,” ujar Lorenzo mengutip dari MCN, Sabtu (15/4/2017).

“Katakanlah sekarang bahwa kejuaraan saya akan di mulai di Austin. Qatar adalah bencana dan saya beruntung untuk menyelesaikannya di posisi 11, dan ras saya di Argentina bahkan tidak ada,” tuntas sosok berusia 29 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini