Image

Duh! Marquez Merasa Terancam dengan Duo Movistar Yamaha

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 14 38 1667155 duh-marquez-merasa-terancam-dengan-duo-movistar-yamaha-Opqn6trN9R.jpg

SAO PAULO – Penampilan apik dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi membuat rider Repsol Honda, Marc Marquez merasa terancam untuk bisa pertahankan gelar juara. Pria berpaspor Spanyol itu mengaku rivalnya itu sangat kuat dan memiliki paket yang lengkap.

Seperti diketahui, sejak menjalani pramusim hingga musim balapan, Marquez kerap disibukkan dengan setelan RC312V. Hasilnya, nampak dari dua race di GP Qatar dan Argentina, dirinya hanya mampu finis di Sirkuit Losail dengan menempati urutan keempat.

Jawara MotoGP musim lalu itu mulai tertekan dengan predikatnya sebagai juara bertahan. Bahkan saat ini, Marquez terpaut 37 poin dari Vinales selaku pemimpin klasemen sementara balapan. Namun, ia tak menampik apabila Rossi juga tampil begitu kuat.

Tak ayal, ia meminta agar Honda bisa memperbaiki kekuatan motornya. Pasalnya, Marquez melihat Yamaha begitu cepat dan memiliki kecepatan yang konsisten.

“Tentu Anda merasa tertekan untuk bisa berjuang di kejuaran. Persaingan tak hanya Vinales tapi Rossi, juga sangat kuat,” kata Marquez seperti dikutip dari Supersoft, Jumat (14/4/2017).

“Mereka memiliki paket yang benar-benar baik dan sangat konsisten. Kami perlu mencoba mencari solusi lebih baik untuk meningkatkan kinerja pada motor,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini