Image

Anggia/Ketut Gugur di Ajang Singapura Open 2017, Ini Penyebabnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 13 40 1666967 anggia-ketut-gugur-di-ajang-singapura-open-2017-ini-penyebabnya-Cen12IuTbv.jpg

SINGAPURA – Gugurnya pasangan Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, di ajang Singapura Open 2017, membuat Indonesia tidak memiliki wakil lagi di nomor ganda putri. Pasangan Indonesia itu harus mengakui keunggulan ganda Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, dua game langsung, yakni 15-21 dan 14-21.

Diakui oleh Anggia bahwa kekalahannya kali ini lantaran ia dan Ketut banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu, Ketut juga menambahkan bahwa lawan yang dihadapi memiliki kesiapan lebih baik dibandingkan mereka.

“Mereka lebih siap melawan kami hari ini. Dan kami melakukan kesalahan yang tidak perlu. Banyak mati-mati sendiri,” ucap Ketut, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (14/4/2017).

Meski demikian, pasanagan Indonesia sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Ketut membeberkan bahwa dirinya telah menganalisis permainan lawan dan siap memberikan serangan balasan.

“Dari yang dipelajari sebelumnya, permainan mereka sebenarnya sesuai dengan analisis kami. Cuma kami kurang tenang, jadi mereka gampang untuk menerapkan pola mereka,” tuntas Ketut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini