Image

Komitmen Tinggi, Sandiaga Uno Siap Bangun Fasilitas Olahraga Bertaraf Internasional di Jakarta

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 04 April 2017, 12:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 04 43 1658363 komitmen-tinggi-sandiaga-uno-siap-bangun-fasilitas-olahraga-bertaraf-internasional-di-jakarta-FEm5BCBJly.jpg Sandiaga Uno siap bangun fasilitas olahraga di Jakarta. (Foto: Twitter @Sandiuno)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, berkomitmen tinggi membangun fasilitas arena olahraga sesuai dengan kebutuhan Asian Games 2018. Bersama Palembang, Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

 "Fasilitas yang akan kita hadirkan sesuai dengan Asian Games," katanya di Semper Utara, Cilincing, Jakarta Utara.

Sandi mengaku dirinya sudah mengidentifikasi berbagai fasilitas olahraga yang akan dibangun di ibukota. 

"Kemarin sudah mengindentifikasi satu persatu ada fasilitas olahraga yang berkaitan dengan olahraga yang banyak diperlukan seperti arena olahraga Aquatic,  Atletik itu diperlukan, kemudian nanti kita punya arena Velodrom yang bertaraf internasional," tuturnya. 

Mantan Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini akan membangun stadion Persija Jakarta mirip Stadion Old Trafford dan Allianz  Arena yang berlokasi di dekat Taman BMW. Sunter Jakarta Barat. 

 "Lapangan sepak bola yang kita bangun di taman BMW yang nanti mudah-mudahan sehingga bermanfaat bagi warga," tutupnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini