Image

Luangkan Waktu ke Kepulauan Seribu, Sandi Bermain Voli di Tepi Pantai

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 03 April 2017, 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 03 43 1657320 luangkan-waktu-ke-kepulauan-seribu-sandi-bermain-voli-di-tepi-pantai-YGvgsuy98x.jpg

JAKARTA – Jago berbisnis, pintar berpolitik dan pandai berolahraga menjadi suatu keterampilan yang melekat pada Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Pebisnis yang dipasangkan dengan mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan ini meluangkan waktunya untuk bermain voli pantai.

Sandiaga tengah melakukan lawatan ke Kepulauan Seribu untuk melihat aktivitas nelayan dan masyarakat yang terletak di bagian paling utara Jakarta ini. Meski demikian, pria berusia 47 tahun tersebut tak kehabisan ide untuk memanfaatkan waktu luangnya menikmati keasrian Kepulauan Seribu.

Melalui akun Twitternya @Sandiuno, ia memposting sebuah foto dirinya bermain voli di pinggir pantai Kepulauan Seribu. Dengan lihai Sandi –Sapaan akrab Sandiaga Uno- memperlihatkan kemampuannya dalam mengeksekusi si kulit bundar.

Tak lupa Sandi juga memberikan cuitan di dalam postingan fotonya tersebut yang berbunyi “Main volley pantai sebelum besok melihat keindahan pantai di Kepulauan Seribu,” tulis Sandiaga.

Seluruh Netizen pun langsung menanggapi dengan positif postingan yang dikirimkan oleh Sandi. Bahkan banyak dari netizen yang terkagum-kagum dengan sosok Sandiaga Uno.

@ririnhijabers: Ini dia pemimpin idamanku. Semoga terpilih.

@kevinantox: Selalu menerapkan pola hidup sehat, salut!

@Rahmathacep: Wihi keren bang Sandi selalu rajin berolahraga.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini