Image

Berkelahi di Tengah Laga Bulls vs Raptors, Lopez dan Ibaka Diskors

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017, 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 23 36 1650557 berkelahi-di-tengah-laga-bulls-vs-raptors-lopez-dan-ibaka-diskors-l8MNxCHOGV.jpg foto: Getty

OTORITAS NBA akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap aksi tercela nan urakan center Chicago Bulls, Robin Lopez dan power forward Torontor Raptors Serge Ibaka. Keduanya dikenai sanksi larangan bermain satu kali.

Seperti diketahui, Ibaka dan Lopez menjadi buah bibir pada Rabu 22 Maret 2017 WIB. Ya, keduanya terlibat baku pukul di tengah laga saat Bulls bertemu Raptors di Air Canada Centre, tepatnya saat kuarter tiga tersisa tiga menit 18 detik. 

Kejadian bermula ketika Bulls mencetak tiga angka lewat tembakan Jimmy Butler sehingga unggul 16 angka. Setelah itu Lopez dan Ibaka terlihat adu argumentasi. Lopez kemudian menepuk bola yang berada di tangan Ibaka sehingga perkelahian pun tak terhindarkan di lapangan.

Meski sudah dicegah wasit dan beberapa pemain, Lopez dan Ibaka masih tidak bisa mengendalikan emosi. Lopez melayangkan tinju ke arah Ibaka. Meski tidak kena, Ibaka balas memukul Lopez. Bogem mentah Ibaka ini nyaris mendarat di kepala Lopez.

Pada laga tersebut, Ibara dan Lopez langsung diusir keluar oleh wasit. Nah, kini otoritas NBA kemudian memberikan sanksi tambahan. Lopez dan Ibaka dilarang bertanding satu kali dan tidak akan menerima bayaran.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini