Image

Clippers Hancurkan Lakers dalam Derby Los Angeles

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017, 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 22 36 1649402 clippers-hancurkan-lakers-dalam-derby-los-angeles-wJ65iocj0V.jpg foto: LA Times

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers kembali harus merasakan kekalahan beruntun dalam lanjutan NBA musim 2016-2017. Kekalahan teranyar sendiri terasa begitu pahit karena didapat dari sesama tim dari Los Angeles, yakni Clippers. Lakers harus tertunduk malu usai dicukur habis dengan selisih 22 poin.

Lakers sudah bermain di bawah tekanan sejak kuarter pertama. Lemahnya defense mereka membuat Clippers dengan leluasa unggul 33-24 di akhir kuarter.

Tertinggal jauh di kuarter pertama ternyata tidak membuat skuat asuhan Luke Walton semangat untuk mengejar ketertinggalannya. Ya, Lakers justru kian terpuruk dan dengan tertinggal 40-70 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Lakers mencoba memperkecil kedudukan dengan mencetak 34 poin. Namun, faktor defense yang lemah membuat Clippers mampu mencetak 38 poin.

Di kuarter pamungkas, Clippers yang sudah unggul jauh mulai mengendorkan permainan. Hal itu dimanfaatkan Lakers untuk berusaha membalik unggul. Akan tetapi, pada akhirnya mereka dipaksa mengakui keunggulan sang tetangga di Staples Center dengan skor akhir yang cukup telak 109-133.

Kekalahan atas Clippers ini pun menambah panjang performa buruk Lakers di enam pertandingan terakhir, di mana mereka belum pernah menang sekali pun. Lakers pun kini semakin terpuruk di dasar klasemen NBA Wilayah Barat dengan koleksi 20 kemenangan dan 51 kekalahan.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini