Image

Suzuki Bakal Cari Jalan Terbaik dengan Gaya Membalap Iannone

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 38 1648067 suzuki-bakal-cari-jalan-terbaik-dengan-gaya-membalap-iannone-o6whKqtat1.jpg Andrea Iannone. (foto:AFP)

DOHA – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengatakan bahwa timnya akan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan Andrea Iannone. Ia mengaku akan berbicara berdua dengan sang rider untuk mendapatkan cara terbaik guna tampil impresif di gelaran MotoGP 2017.

Sejak bergabung dengan Suzuki di awal musim, Iannone memang masih belum bisa menunjukkan jatinya. Bahkan pada uji coba terakhir di Losail, Qatar, mantan pembalap Ducati itu bisa dikatakan gagal total.

Iannone selalu terjatuh setiap hari di Sirkuit Losail, Qatar. Alhasil, rider berkebangsaan Italia itu hanya mampu menempati posisi 12 di hari terakhir dengan catatan waktu 1 menit 55,284 detik. Ia terpaut 0,954 detik dari Maverick Vinales yang menempati posisi pertama.

“Ia (Iannone) akan bekerja dengan gayanya. Kami berdua akan mencoba mencari solusi terbaik, jalan tengah yang terbaik,” kata Brivio, seperti dikutip dari Crash, Selasa (21/3/2017).

“Ini sangat bagus. Saya senang bahwa Andrea (Iannone) menganalisa situasi dengan sangat jujur, sangat berhati-hati, dan juga cara untuk menyelesaikan masalah,” tuntas Brivio.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini