Image

Terpuruk di Uji Coba Qatar, Smith Justru Girang dengan Kemajuan Motor

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 38 1647994 terpuruk-di-uji-coba-qatar-smith-justru-girang-dengan-kemajuan-motor-YcTWjbWyCn.jpg Bradley Smith. (foto:Motorsport)

DOHA – Tim KTM, masih belum bisa bersaing dengan pabrikan lain pada uji coba pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Pencapaian terbaik KTM adalah menempatkan Bradley Smith pada posisi 21 di hari terakhir.

Rider berpaspor Inggris tersebut hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 56,351 detik. Kendati demikian, Smith mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat timnya tersebut.

Menurut mantan pembalap Monster Yamaha Tech3 itu, motor RC16 miliknya sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Smith merasa kalau motornya saat ini lebih cepat dua setengah detik dari sebelumnya.

“Saya puas dengan perkembangan hari ini dan selama tiga hari (di Qatar). Kami berhasil meningkatkan kecepatan dua setengah detik selama tiga hari,” kata Smith, seperti dikutip dari Autosport, Selasa (21/3/2017).

“Kami bekerja dengan pemetaan mesin, terutama dengan perangkat elektronik, kami sudah membuat beberapa progress bagus, sekarang kami memiliki konsistensi yang lebih baik,” tutupnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini