Image

Ferrari Tampil Impresif, Toto Wolff Anggap Persaingan Lebih Menarik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 37 1647870 ferrari-tampil-impresif-toto-wolff-anggap-persaingan-lebih-menarik-YQJdlsJc4n.jpg Bos Mercedes, Toto Wolff (Foto: Oli Scarff / AFP)

BRACKLEY – Bos Tim Mercedes, Toto Wolff, meyakini kompetisi balap Formula One (F1) 2017 akan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Pria asal Austria tersebut menilai beberapa tim telah melakukan persiapan dengan baik, sehingga dapat meramaikan perebutan gelar juara.

Sebelum ini, Mercedes selama tiga tahun berturut-turut selalu tampil mendominasi. Hal itu dianggap Wolff sebagai persaingan yang tidak benar. Ia mengharapkan agar tim-tim lain juga melakukan perubahan besar yang dapat membuat mereka tampil lebih baik.

“Kami telah menjadi sangat sukses selama tiga tahun terakhir melalui aturan yang stabil, namun tidak ada tim yang pernah menjaga kesuksesannya melalui beberapa perubahan regulasi besar sebelumnya,” ucap Wolff, dikutip dari Jamesallenonf1, Selasa (21/3/2017).

Wolff berharap tim-tim lain juga serius melakukan berbagai persiapan seperti timnya. Ia mengaku sangat menghargai tim-tim lain, itulah mengapa ia dan timnya selalu bertindak serius dalam melakukan setiap pekerjaan.

“Kami menganggap serius setiap dari rival kami dan menghargai kemampuan setiap tim untuk menemukan senjata andalan. Apa yang kami lihat di Barcelona adalah jarak persaingan di posisi depan telah menyusut. Kami akan lihat bagaimana yang akan terjadi di Melbourne, karena kami masih belum tahu mengenai beban bahan bakar atau pengaturan daya dari mobil-mobil lain,” tutup Wolff.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini