Image

Setelah Andy Murray, Novak Djokovic Mundur dari Miami Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 21:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 40 1647498 setelah-andy-murray-novak-djokovic-mundur-dari-miami-open-2017-wSTqYyAt8b.jpg Novak Djokovic (Foto: AFP)

CALIFORNIA – Petenis peringkat dua ATP, Novak Djokovic, dipastikan mengundurkan diri dari turnamen Miami Open 2017 yang akan berlangsung pada pekan ini, setelah bermain buruk di Indian Wells 2017. Keputusan itu ia ambil setelah dirinya mengalami cedera siku sejak lama.

“Dokter saya sangat menyarankan untuk tidak bermain karena cedera siku saya, yang sudah saya bawa berbulan-bulan dan memburuk dalam seminggu terakhir,” ungkap Djokovic, mengutip dari BBC, Senin (20/3/2017).

Djokovic yang berstatus juara bertahan itu meminta maaf kepada fans yang tak bisa melihat penampilan dirinya di turnamen tersebut. Cedera tersebut juga sempat berimbas pada permainannya yang kalah langsung di babak 16 besar Indian Wells dari petenis Australia, Nick Kyrgios.

“Saya akan melakukan segalanya agar bisa pulih dan melakukan semua terapi untuk dapat kembali di lapangan secepat mungkin,” tambahnya.

Petenis asal Serbia itu menjadi petenis kedua yang telah mengundurkan diri dari Miami Open. Sebelumnya, petenis nomor satu ATP yakni Andy Murray, mengundurkan diri untuk alasan yang sama.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini