Image

Hasil Kurang Baik di Moto2, Mellauner: MotoGP Lebih Baik bagi Folger

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 38 1647153 hasil-kurang-baik-di-moto2-mellauner-motogp-lebih-baik-bagi-folger-IoQJUQDLzV.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOMAS – Kepala Kru Tim Yamaha Tech 3, Patrick Mellauner, mengaku penampilan Jonas Folger di MotoGP akan lebih baik ketimbang penampilannya di kelas sebelumnya. Mellauner mengungkapkan hal tersebut karena performa baik Folger yang menanjak di tes pramusim Qatar.

“Kelas MotoGP adalah hal yang baik untuknya, karena kinerjanya tidak pernah menjadi masalah bagi dia,” ungkap Mellauner, mengutip dari Speedweek, Senin (20/3/2017).

Memang selama bertarung di ajang grand prix, bisa dibilang penampilan Folger tak begitu menonjol. Prestasinya di ajang Moto2 dan Moto3 sebenarnya belum menunjukkan performa pembalap berusia 23 tahun itu.

Raihan terbaik Folger di Moto2 sendiri adalah pada 2015 dengan menempati posisi keenam di klasemen pembalap akhir. Sementara pada 2016, sebelum naik ke kelas MotoGP, dirinya hanya mampu duduk di posisi ketujuh.

“Saya yakin dia akan lebih baik di kelas MotoGP. Dia bisa menyesuaikan diri dengan sangat cepat dengan keadaan baru,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini