Image

KTM Tak Sabar Lakoni Debut di MotoGP 2017

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 38 1646834 ktm-tak-sabar-lakoni-debut-di-motogp-2017-12UfKfkZVH.jpg Bradley Smith. (Foto: Bradley Smith Site)

LOSAIL – Jelang gelaran perdana MotoGP 2017, KTM selaku produsen anyar sudah tak sabar untuk mengaspal. Pasalnya tim pabrikan asal Austria itu baru saja memutuskan untuk berkiprah di premier class.

Kinerja dari RC16 belum terlihat maksimal saat melakoni beberapa kali uji coba pramusim. Lantas, KTM berusaha melakukan beberapa pengembangan pada kuda besinya.

Bradley Smith selaku rider KTM mengaku ada beberapa langkah yang mesti ia pelajari lebih dalam. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa tampil konsisten selama gelaran MotoGP.

“Kami sedang mengembangkan beberapa mesin, terutama pada sisi elektronik, kami membuat beberapa kemajuan yang baik. Hal itu dilakukan untuk tampil lebih konsisten di tiap race,” ujar Smith mengutip dari Autosport, Senin (20/3/2017).

“Selama ini motor berjalan dengan baik, tapi kami masih menunggu beberapa pengembangan lagi yang dilakukan oleh engineer. Kita lihat saja apa yang terjadi saat balapan nanti,” tutur sosok berusia 26 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini