Image

Sebelum Final All England 2017, Marcus/Kevin Malah Diajak Jalan-Jalan Pelatih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 18 40 1645977 sebelum-final-all-england-2017-marcus-kevin-malah-diajak-jalan-jalan-pelatih-LOlizrR8cS.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku hanya mengajak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan aktivitas ringan sebelum keduanya melakoni partai final All England 2017 yang berlangsung pada pekan lalu.

Bahkan Herry mengajak kedua pemain tersebut jalan-jalan sebelum partai final berlangsung. Hal itu memang ia maksudkan agar Marcus/Kevin bisa tenang dan tidak tegang menghadapi tekanan di partai final.

“Di luar itu, ada dua-tiga kali saya makan bareng sama Kevin di restoran, tapi tidak bahas main, cerita-cerita apa saja, biar dia merasa enjoy dan rileks saat mau bertanding,” ungkap Herry, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (18/3/2017).

Meski begitu, Herry tetap memberikan arahan bagaimana mereka harus bermain agar bisa menaklukkan pasangan China yakni Li Junhui/Liu Yuchen. Mereka sama-sama berdiskusi agar mendapatkan formula terbaik untuk menundukkan pasangan China tersebut.

 “Waktu di Birmingham (Inggris), saya hanya berbicara saat mau main (final), kami diskusi menentukan pola main,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini