Image

Usai All England, Marcus/Kevin Ditargetkan Jadi Juara Dunia 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 04:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 18 40 1645960 usai-all-england-marcus-kevin-ditargetkan-jadi-juara-dunia-2017-dC1SQLhDBg.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: AFP)

JAKARTA – Pelatih pasangan ganda putra, Herry Iman Pierngadi, menyambut hasil terbaik pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang keluar menjadi juara All England pada tahun ini. Bahkan, berkat kemenangannya tersebut, Marcus/Kevin mampu memantapkan dirinya menjadi pasangan nomor satu dunia pada pekan ini.

Herry mengatakan ia sangat senang dengan hasil itu. Sebab, setelah raihan prestasi gemilang Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam beberapa tahun belakangan, Herry sedikit lega karena ada generasi baru yang melanjutkan seniornya itu.

“Tentunya senang, karena regenerasi di ganda putra berjalan sesuai yang diharapkan,” ungkap Herry, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (18/3/2017).

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan ditargetkan ke Kejuaraan Dunia tahun ini yang akan diselenggarakan di Glasgow, Skotlandia pada 21-27 Agustus 2017. Tentu hal itu hampir sama dengan capaian rekor Hendra/Ahsan yang meraih gelar All England juga juara dunia.

“ Target utama Kevin/Marcus selanjutnya adalah Kejuaraan Dunia 2017,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini