Image

Tiba di Melbourne, Max Verstappen Malah Jalan-Jalan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 10:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 18 37 1646006 tiba-di-melbourne-max-verstappen-malah-jalan-jalan-Mp1GkdBw98.jpg Max Verstappen, pembalap Red Bull (Foto: Remko De Waal / AFP)

MELBOURNE – Pembalap muda Tim Red Bull, Max Verstappen, mengaku tidak mengalami tekanan berarti menjalang seri perdana Formula One (F1) 2017 yang akan berlangsung pada akhir Maret 2017. Ia malah mengungkapkan dirinya senang dapat melakukan balapan di rumah rekan satu timnya, Daniel Ricciardo.

Seri perdana yang akan berlangsung di Australia ini dianggap Verstappen juga sebagai sebuah penyegaran. Sesampainya di Melbourne, pembalap berpaspor Belanda itu langsung memanjakan diri untuk menikmati indahnya kota.

“Saya menikmati pergi ke Melbourne seperti itu adalah kota yang sejuk, lingkungan dan cuaca yang bagus. Secara umum, ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal. Saya menemukan beberapa restoran yang bagus,” ujar Verstappen dikutip dari laman resmi F1, Sabtu (18/3/2017).

Verstappen juga mengaku tidak tegang menghadapi seri perdana. Pembalap berusia 19 tahun itu justru sudah tidak sabar untuk mengetahui seberapa jauh dirinya dapat melaju di lintasan balap F1 musim ini.

“Balapan perdana selalu menjadi hal yang menarik karena Anda tidak benar-benar tahu di mana Anda berada dalam hal kinerja dengan mobil karena segalanya adalah hal yang baru,” tuntas Verstappen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini