Image

Jalani Musim Balap F1 2017, Bos Haas Yakin Timnya Lebih Baik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 18 37 1646001 jalani-musim-balap-f1-2017-bos-haas-yakin-timnya-lebih-baik-y6Vn6h5ymj.jpg Pembalap Haas, Romain Grosjean melakukan tes pramusim (Foto: Josep Lago / AFP)

KANNAPOLIS – Banyak pihak beranggapan Haas akan menjalani musim yang sulit di tahun keduanya di ajang Formula One (F1) 2017. Pasalnya, selain minimnya jam terbang yang dimiliki Tim Haas, pabrikan yang bermarkas di Amerika itu harus menghadapi sejumlah regulasi baru tentang perkembangan mobil dan berbagai hal teknis lainnya untuk kompetisi balap 2017.

Meski begitu, tanggapan berbeda justru datang dari bos Haas itu sendiri, Guenther Steiner. Menurutnya, persiapan yang dilakukan timnya tahun ini lebih baik ketimbang tahun lalu. Ia pun yakin dapat finis di posisi lebih baik daripada musim lalu yang hanya mampu menempati peringkat delapan klasemen akhir konstruktor.

“Tahun ini saya dapat melihat bahwa kami memiliki persiapan yang lebih baik, yang mana hal ini merupakan suatu yang natural karena kami telah melalui masa satu tahun,” ucap Steiner, dikutip dari Foxsports, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Steiner, waktu satu tahun dinilai sudah cukup untuk menjadi sebuah tim yang matang. Ia juga berterima kasih kepada para rekanan yang telah membantu Haas sejauh ini.

“Kami mengetahui lebih banyak, yang mana hal itu datang dari pengalaman. Kami memiliki satu tahun pengalaman. Semua partner kami, Ferrari dan Dallara, mereka memiliki persiapan lebih baik, dan lagi, hal itu dikarenakan mereka memiliki satu tahun pengalaman,” tuntas Steiner.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini