Image

Tiru Gaya Berkelahi Mike Tyson, Jacobs: Saya Tidak Akan Terintimidasi Golovkin

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 16 43 1644477 tiru-gaya-berkelahi-mike-tyson-jacobs-saya-tidak-akan-terintimidasi-golovkin-G88Fx3UETy.jpg

NEW YORK – Petinju dunia asal Amerika Serikat, Daniel Jacobs, enggan memprediksi bagaimana dirinya akan mengalahkan Gennady Golovkin pada Minggu 19 Maret 2017. Jacob dan Golovkin merupakan dua petinju dunia yang sangat mematikan dengan rekor knocked out (KO) yang sangat tinggi.

Jacobs mengaku ia tidak akan menggunakan cara yang sama seperti lawan-lawan Golovkin sebelumnya. Pasalnya, petinju berusia 34 tahun tersebut terkenal suka menghancurkan mental lawannya sebelum pertandingan dimulai.

Oleh sebab itu, Jacob yang berusia empat tahun lebih muda dari Golovkin mencoba untuk menerapkan sistem yang digunakan oleh Mike Tyson. Ia menilai legenda tinju dunia tersebut mampu mengintimidasi setiap lawan pada masa kejayaannya.

“Kami sudah melihat banyak pertandingan yang dilakukan Mike Tyson. Ia merupakan seorang petinju yang memiliki gaya berbeda. Setiap lawan yang berhadapan dengan Mike akan terlihat sedikit gugup, gelisah, dan tidak mampu mengeluarkan performa terbaiknya,” ujar Jacobs, sebagaimana dilansir Boxingscene, Kamis (16/3/2017).

“Saya akan melakukan segalanya dalam karier tinju saya saat ini. Saya sudah memulai karier ini sejak berusia 14 tahun, jadi saya tidak akan terintimidasi. Namun saya memang sedikit khawatir dengan pukulan kerasnya di atas ring, namun saat ini saya tidak akan terintimidasi sebelum berada di atas ring,” tandasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini