Image

Dapatkan Tekanan Keras dari Mercedes dan Ferrari, Ricciardo: Saya Enggak Takut Tuh!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 16 37 1644663 dapatkan-tekanan-keras-dari-mercedes-dan-ferrari-ricciardo-saya-enggak-takut-tuh-v0kgTHu66H.jpg

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku tidak takut untuk memulai Formula One (F1) musim 2017. Tim berlogo banteng merah tersebut harus bersaing kompetitif untuk melawan keganasan Mercedes dan Ferrari musim ini.

Pembalap berkebangsaan Australia tersebut bahkan mengaku senang karena mendapat tekanan dari Mercedes dan Ferrari. Apalagi melihat kecepatan tim kuda jingkrak tersebut saat melaju di Sirkuit Catalunya dalam sesi uji coba pramusim 2017.

“Sejak hari pertama, Ferrari selalu membuat kesan yang baik dalam sesi uji coba. Saya berharap F1 akan sangat seru karena bisa berhadapan dengan tim seperti Mercedes dan Ferrari,” terang pembalap berusia 26 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (16/3/2017).

“Kedua tim tersebut telah menunjukkan peningkatan yang sangat baik dari sebelumnya. Saya juga mengetahui saat ini Sebastian Vettel memiliki mobil yang sangat baik. Jadi menurut saya dia bisa menjadi yang terkuat di F1,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini