Image

TRAGIS! Kickboxer Muda Ini Tewas di Detik-Detik Akhir Pertandingan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 14 43 1642761 tragis-kickboxer-muda-ini-tewas-di-detik-detik-akhir-pertandingan-gd2SqHd8yw.jpg

LONDON – Seorang kickboxer muda bernama Scott Marsden meninggal dunia setelah pingsan di detik-detik terakhir pertandingan. Saat itu petarung berusia 14 tahun tersebut sedang bertanding untuk memperebutkan gelar juara Nasional di Leeds.

Sebelumnya Marsden telah menyabet gelar emas 50 kilogram yang diberikan Kickboxing Association (WKA) di Spanyol pada musim 2015. Menurut salah seorang saksi mata, wasit terpaksa menghentikan pertarungan setelah melihat Marsden jatuh pingsan.

Ia akhirnya mendapat pertolongan pertama sebelum dilarikan menuju salah satu rumah sakit di Inggris. Sahabat Marsden, Charlotte Rowlet, mengatakan Scott telah mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu 11 Maret 2017 waktu setempat.

Kepergian Marsden untuk selama-lamanmya dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Ayah Marsden yakni Simon Marsden dan pamannya Darren Marsden merupakan orang yang telah melatih Marsden berlatih kickboxing sejak delapan tahun lalu.

“Kemarin kami baru saja dipukul dengan sesuatu yang telah menghancurkan pikiran kami. Kami bahkan tidak pernah memikirkan hal ini sebelumnya. Anak kami Scott Marsden mengalami cedera serius pada Sabtu 11 Maret 2017,” ungkap Rowlet, mengutip dari Daily Mail, Rabu (15/3/2017).

“Cedera tersebut diperoleh dari olahraga yang sangat dicintainya. Namun saat ini Scott telah mengembuskan napas terakhirnya dikelilingi orang yang sangat mencintainya. Saat ini saya sangat hancur dan terpukul akibat kejadian tersebut,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini