Image

Mayweather Sudah Muak Mendengar Ocehan McGregor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017, 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 10 43 1639007 mayweather-sudah-muak-mendengar-ocehan-mcgregor-pkCKpA1KhH.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Dalam beberapa hari terakhir kabar mengenai terwujudnya pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor kerap terdengar. Bahkan banyak yang percaya bahwa keduanya bakal saling berduel di atas ring dalam waktu dekat ini.

Munculnya rencana pertarungan antara Mayweather melawan McGregor sendiri didasari dengan sejumlah perang kata-kata keduanya beberapa saat lalu. McGregor dengan sesumbar mengatakan dirinya bisa dengan mudah mengalahkan Mayweather dalam sebuah pertarungan.

Membalas pernyataan McGregor, Mayweather pun lalu coba mengajak petarung UFC tersebut berduel. Namun alih-alih menyetujui tantangan Mayweather, McGregor kembali mengutarakan pernyataan kontroversi kepada juara dunia tinju tersebut.

Merasa jenuh dengan perilaku McGregor, Mayweather pun lantas memberikan tanggapannya. Ia mengaku benar-benar merasa muak dengan segala ocehan yang diutarakan oleh McGregor.

“McGregor selalu menendang bokong orang-orang. Dia sebenarnya tak ingin bertarung. Jika memang mau, mari tanda tangan kontrak untuk melakukan pertarungan,” tantang Mayweather, seperti dilaporkan oleh Behind The Gloves, Jumat (10/3/2017).

“Ini yang akan saya lakukan. Saya tanda tangan kontrak. Lalu, saya lemparkan kepadanya dan lihat, apakah seorang McGregor menandatanganinya. McGregor, kau seorang yang pengecut,” tuntas pria berjuluk The Money tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini