Image

Valtteri Bottas: Saya Sudah Cukup Dekat dengan Hamilton

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017, 02:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 10 37 1639840 valtteri-bottas-saya-sudah-cukup-dekat-dengan-hamilton-pL159bG4OY.jpg

BARCELONA – Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, masih belum bisa menampilkan yang terbaik paa uji coba pramusim kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Kendati demikian, ia merasa kalau dirinya sudah cukup dekat dengan rekan setimnya yakni Lewis Hamilton.

Penampilan Bottas di Catalunya memang terbilang kurang memuaskan. Lihat saja penampilannya pada hari ketiga yang berlangsung Kamis waktu setempat, di mana ia hanya menduduki posisi delapan dengan waktu 1 menit 21,819 detik.

Namun sebaliknya, Hamilton justru mampu menampilkan performa positif. Pembalap asal Inggris itu berhasil menduduki posisi dua dengan waktu 1 menit 19,352 detik.

“Sangat membanggakan kami sudah menguji coba banyak program selama satu hari, tapi dalam beberapa hal masih ada beberapa data yang haarus dibandingkan,” kata Bottas, seperti dikutip dari Motorsport.


“Jadi ini sangat menarik dan saya pikir saya dengan Hamilton cukup dekat. Tapi ini hanya uji coba dan saya tidak yakin salah satu dari kami melakukan lap yang sesuai untuk kualifikasi atau seperti saat balapan,” tuntasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini