nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valentino Rossi Kembali Ungkit Insiden 2015, Marc Marquez Stay Cool

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 05 38 1634510 valentino-rossi-kembali-ungkit-insiden-2015-marc-marquez-stay-cool-ViQJcoTxlz.jpg Marc Marquez / laman resmi HRC

AALST - Juara dunia MotoGP 2016 yang membela Tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata stay cool saja ketika rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkit kontroversi di penghujung musim 2015 dalam wawancaranya dengan Corriere della Sera baru-baru ini. Rossi memang menyebut Marquez memiliki sifat munafik dalam wawancara tersebut.

Rossi menyebut bahwa kegagalannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 diakibatkan oleh 'pengkhianatan' Marquez yang ia pikir menjalin pertemanan dengannya. Meski juga berseteru dengan Jorge Lorenzo, The Doctor menyebut X-Fuera tidak terlalu 'palsu' seperti Marquez.

Marquez lantas menanggapi pernyataan Rossi ini dengan tertawa. "Seperti yang sudah selalu saya katakan, jika dia tak mau melupakannya, maka saya sudah melupakannya," ucap Marquez yang dituduh Rossi bersekongkol dengan Lorenzo demi menjegal langkahnya merebut titel juara dunia 2015.

Marquez pun mengakui kalau dirinya tak ingin mengingat persoalan masa lalu. Lima kali juara dunia MotoGP itu memilih fokus menjalani musim 2017, di mana rider anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ia sebut sebagai musuh baru. Vinales juga memprediksi Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo juga akan tampil kuat.

"Untuk MotoGP 2017, rival saya tentu seperti biasa, Vale. Dani juga selalu berhati-hati, namun menjalani musim yang baik. Saya berada di garasi yang sama dengannya dan saya memperhatikannya. Mungkin Jorge dengan Ducati juga akan kompetitif, sementara Maverick adalah rival baru," tandas The Baby Alien.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini