Hadapi Manny Pacquiao, Amir Khan Dijagokan Menang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 43 1629951 hadapi-manny-pacquiao-amir-khan-dijagokan-menang-mwlo6oB6ou.jpg Manny Pacquiao dan Amir Khan (Foto: Facebook)

BOLTON – Petinju kenamaan Eropa, Amir Khan, bakal berhadapan dengan Manny Pacquiao pada 23 April 2017. Pertarungan tersebut diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan yang menyedot ratusan ribu pasang matang.

Maklum saja, keduanya memiliki catatan manis di dunia tinju. Khan tercatat hanya menelan empat kekalahan dalam 35 pertarungan yang telah dilakoninya, sedangkan Pacquiao telah mengantongi 59 kemenangan dalam 67 pertandingan.

Kendati demikian promotor tinju kenamaan dunia, Oscar De La Hoya, justru lebih menjagokan Khan. Dengan kecepatan dan bakat yang dimilikinya, ia yakin petinju berusia 30 tahun itu mampu menaklukkan Pacquiao.

“Saya memberikan Amir Khan kesempatan yang luar biasa (untuk mengalahkan Pacquiao). Saya selalu percaya dengan Amir Khan. Amir Khan adalah salah satu petinju terbaik di dunia,” jelas De La Hoya, mengutip dari Boxing Scene, Selasa (28/2/2017).

“Dia memiliki kecepatan, kekuatan. Saya kira itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Amir Khan masih muda, tidak ada yang akan tahu apa yang bakal terjadi. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini