Image

Ini Cara Jorge Lorenzo Terus Tingkatkan Kemampuan Balapnya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017, 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 27 38 1629088 ini-cara-jorge-lorenzo-terus-tingkatkan-kemampuan-balapnya-LDhvJ1c2PM.jpg

ALCARRAS – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memiliki jadwal padat selama persiapan MotoGP 2017. Namun, pria berpaspor Spanyol itu belum mampu tampil maksimal dari uji coba pramusim di Sirkuit Sepang (Malaysia) dan Phillip Island (Australia).

Posisi terbaik yang diraih Lorenzo selama uji coba yaitu posisi kedelapan di Sirkuit Sepang ( 2 menit 0,484 detik) dan Sirkuit Phillip Island (1 menit 29,342 detik). Maklum, peraih tiga titel MotoGP itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sekembali dari uji coba, Lorenzo lantas mempersiapkan diri lewat beberapa cara. Sebelumnya, ia terlihat di tempat gym, dan melakukan simulator di Museum World Champions miliknya.

Tak hanya itu, Lorenzo terus berupaya mengisi waktu kosongnya dengan terus mengasah skil membalapnya. X-Fuera mengunggah aksinya di media sosial Instagram miliknya @JorgeLorenzo99, ia terlihat mengendarai supermotard di sirkuit  Alcarras.

Terakhir kali Lorenzo mengendarai supermotard yaitu ketika jeda libur MotoGP 2016. Kala itu, ia mentas  bersama pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on


(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini