Image

Garuda Bandung Kuasai Derby Melawan JNE Siliwangi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017, 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 12 36 1616404 garuda-bandung-kuasai-derby-melawan-jne-siliwangi-J9BiuAI1bQ.jpg

SEMARANG - BJB Garuda Bandung berhasil membuktikan diri dari rekan sekotanya yaitu JNE Siliwangi. Garuda berhasil menang dengan skor 84-61 pada laga seri ketiga IBL Pertalite 2017 di GOR Sahabat Semarang, pada Sabtu 11 Februari 2017.

Pelatih Garuda, Andre Yuwadi, mengaku tak peduli dengan laga yang bertitel  derby tersebut. Sebab, ia melihat semua lawan yang dihadapi tetap sama dan harus bisa dikalahkan.

“Derby hanya istilah, bagi kami semua lawan adalah sama. Tak ada lawan yang mudah tetapi harus sel coba dikalahkan,” ujar Andre mengutip laman resmi IBL, Minggu (12/2/2017).

Sementara itu Andre menambahkan timnya beruntung bisa keluar sebagai pemenang. Kendati mampu bermain konsisten, ia tetap merasa ada permainan yang kurang pas, ia pun mengaku telah mengetahui kelemahan JNE Siliwangi pada laga sebelumnya.

“Kami hanya fokus pada sistem permainan sendiri. Anak-anak konsisten menjalankan, Pada kuarter pertama sebenarnya game plan sudah berjalan tapi ada yang kurang, Saya beruntung bisa melihat permainan lawan sehari sebelumnya,” tambahnya.

Pada laga itu Sherrard Brantley menjadi pencetak angka terbanyak Garuda dengan 22 poin, diikuti Chris Ware dengan 20 angka, Luke Martinus menambahnya dengan 11 angka dan Diftha Pratama mengemas 10 angka. Sementaera di kubu Siliwangi, Ferdinand Damanik menyumbang 18 poin, Andre Tiara mencetak 12 angka dan Chris Brand mengemas 11 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini