Image

Pacific Caesar Kalah, Siliwangi Bandung Raih Kemenangan Pertama

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017, 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 10 36 1615353 pacific-caesar-kalah-siliwangi-bandung-raih-kemenangan-pertama-JJbUtRjkp1.jpg

SEMARANG—Indonesia Basketball League telah memasuki seri ketiga. Pada seri ketiga ini, Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang, mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan kompetisi. Pertandingan pertama yang digelar di GOR Sahabat mempertemukan Bima Perkasa Jogja melawan CLS Knights.

Pada pertandingan tersebut, Bima Perkasa Jogja tampil mengecewakan. Meski kedua tim sempat tampil ketat sampai kuarter kedua, permainan langsung timpang ketika memasuki kuarter tiga. CLS Knights berhasil menutup pertandingan dengan skor 74-47.

Setelah pertandingan kedua tim tersebut, giliran tim asal Jakarta, Aspac Jakarta, bertemu dengan Pacific Caesar. Pertandingan kuarter pertama dan kedua memang menjadi milik Aspac. Namun memasuki kuarter ketiga, Pacific Caesar mulai melakukan tekanan.

Tetapi serangan yang dilakukan Pacific Caesar harus berakhir di kuarter keempat. Sengitnya kejar-mengejar angka harus diakhiri dengan kemenangan Aspac dengan skor 80-76.

JNE Siliwangi Bandung akhirnya meraih kemenangan pertama pada pertandingan keempat. Melawan NSH Jakarta, Siliwangi Bandung sebenarnya tertinggal sampai kuarter ketiga. Baru pada kuarter keempatlah, mereka berhasil mengejar.

Sebenarnya, NSH memiliki kesempatan untuk melakukan pengejaran dan mempertahankan keunggulan. Namun, para pemain NSH beberapa kali melakukan turn over dan foul yang memberikan keunggulan untuk Siliwangi Bandung.

Bima Perkasa Jogja 47-CLS Knights Surabaya

Aspac Jakarta 80-76 Pacific Caesar Surabaya

NSH Jakarta 69-74 JNE Siliwangi Bandung

Satya Wacana Salatiga 71-81 Hangtuah Sumsel

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini