Image

Toto Wolff Tak Sabar Lihat Mobil Baru Mercedes

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017, 23:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 08 37 1613051 toto-wolff-tak-sabar-lihat-mobil-baru-mercedes-dfpTkbDWmx.jpg

BRACKLEY – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku tak sabar dengan penampilan baru mobil balapnya dalam mengarungi Formula One (F1) 2017. Wolff memprediksi bahwa mobil baru timnya akan lebih cepat dibandingkan musim lalu.

Menurutnya, mobil dengan kecepatan stabil akan mempermudah akselerasi pembalapnya di atas lintasan. Bahkan, Wolff percaya bahwa mobil barunya akan membawa timnya tetap merajai klasemen konstruktor di akhir musim mendatang.

“Saya sangat tak sabar untuk melihat mobil baru kami bekerja di atas linatasan. Kami membayangkan mobil baru kami akan jauh lebih cepat dibandingkan musim lalu,” jelas Wolff, mengutip dari laman resmi Formula One, Rabu (8/2/2017).

“Kecepatan yang lebih meningkat akan membantu pembalap merajai lintasan. Kami memiliki target yang sangat baik di musim depan. Kami berharap akan mencapai target itu dengan sempurna. Tapi, kami masih harus melalui banyak balapan. Jadi, kita lihat saja nanti,” lanjut Wolff.

Musim depan, Mercedes akan menjalani musim dengan salah satu pembalap anyarnya yakni Valtteri Bottas. Meski masih jadi pembalap baru Tim Mercedes, Wolff yakin Bottas akan menyamai pencapaian Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini