Image

Sauber Bakal Kehilangan Pascal Wehrlein di Uji Coba Pramusim Barcelona

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017, 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 08 37 1613018 sauber-bakal-kehilangan-pascal-wehrlein-di-uji-coba-pramusim-barcelona-i14BU3Ql38.jpg Pascal Wehrlein (Foto: AFP)

HINWIL – Pembalap anyar Tim Sauber, Pascal Wehrlein, dipastikan akan absen menjalani sesi tes pramusim Formula One (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada 27 Februari-2 Maret 2017. Hal tersebut langsung disampaikan oleh pihak tim di akun Twitter resminya.

Wehrlein harus absen karena masih dalam pemulihan dari cedera yang dialaminya saat mengikuti Race of Champions di Miami. Saat menjalani race di Miami, pembalap asal Jerman tersebut bersenggolan dengan pembalap Williams, Felipe Massa.

Absennya Wehrlein di uji coba pramusim F1 tentu akan membuat tugasnya semakin berat. Maklum saja, dirinya terbilang menjadi pembalap yang belum banyak memiliki pengalaman di ajang jet darat tersebut.

Musim lalu, Wehrlein yang tergabung di Tim Manor Racing harus mengakhiri musim dengan raihan satu poin. Raihan poin tersebut menempatkan pembalap berusia 22 tahun itu di tangga ke-19 pada klasemen akhir pembalap F1 2016.

Musim depan, Wehrlein harus bersaing ketat dengan Marcus Ericsson. Prestasi yang ditunjukkan Ericsson juga tidak begitu gemilang bersama Sauber. Pembalap Swedia tersebut harus finis di urutan 22 tanpa meraih satu pun poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini