Serangan Sengit Antarkan Kemenangan untuk Bhayangkara Samator

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 43 1610232 serangan-sengit-antarkan-kemenangan-untuk-bhayangkara-samator-C9IDUqwjRi.jpg

PALEMBANG - Tim bola voli putra, antara Surabaya Bhayangkara Samator melawan BNI Taplus berlangsung sengit. Laga tersebut bahkan turut membakar semangat para suporter kedua belah pihak untuk menyuarakan kemenangan.

Pertandingan yang dilakukan pada Minggu, (5/2/2017), ini awalnya diungguli oleh Jakarta BNI Taplus dengan skor 25 atau menang 7 poin dari Surabaya Bhayangkara Samator. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Tim Samator ini untuk meraih poin yang lebih besar, terbukti pada set kedua meraih poin  33-31 dan ketiga 25-22 , Samator bisa mengunguli tim lawan.

Pada set ke empat, Tim Samator juga berhasil meraih poin lebih tinggi yakni  25-17 yang  secara keseluruhan berhasil mengalahkan Jakarta BNI Taplus.

Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono mengatakan, pada set pertama memang diakui tim masih melihat pergerakan dan strategi lawan. Namun pihaknya bersyukur karena masih diberi keberuntungan untuk mengejar ketertinggalan.

"Set awal kita masih memahami dan mempelajari para pemain dari tim lawan. Kita tidak menampik, pemain-pemain kita juga melakukan kesalahan strategi. Ada beberapa kali serangan kita yang out, " tuturnya,

"Yang kami lakukan adalah membaca arah lawan. Strategi pun kami langsung atur kembali. Beruntungnya kita bisa mengejar skor," tandas Tjahyono.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini