Image

Sean Gelael Bahagia Ditemani Norman Nato dalam Ajang GP2

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017, 01:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 04 37 1609664 sean-gelael-bahagia-ditemani-norman-nato-dalam-ajang-gp2-pVIThcejH3.jpg Sean Gelael (Foto: GP2)

BANBURY—Pembalap Indonesia, Sean Gelael, berhasil menjalani balapan GP2 2016 dengan hasil positif. Meski mengalami beberapa masalah dalam beberapa balapan, namun Sean Gelael berhasil menunjukkan kematangan ketika meraih podium di Austria.

Kini menjelang balapan musim baru, Sean akan membalap dengan tim asal Inggris, Pertamina Arden. Nantinya pembalap 20 tahun tersebut akan membalap ditemani pembalap asal Prancis, Norman Nato.

Nato yang akan menjalani musim ketiganya mengaku senang bergabung dengan Arden. Nato sendiri pada musim lalu berhasil menempati posisi lima klasemen akhir.

“Saya senang bisa bergabung dengan Arden tahun ini. Ini adalah tim yang berpengalaman dan secara konstan terus tumbuh setiap tahunnya,” ujar Sean seperti diberitakan situs resmi GP2, Sabtu (4/2/2017).

“Hasil uji coba yang kami jalani di Abu Dhabi berjalan dengn bagus. Musim lalu saya belajar banyak di GP2 jadi target saya sekarang adalah menjadi pembalap di rombongan terdepan dalam setiap balapan. Norman akan menjadi teman yang kuat bagi saya dengan pengalaman yang ia miliki. Saya senang memilikinya dalam tim,” tandas Sean.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini