Image

Red Bull Berencana Kudeta Posisi Mercedes di F1 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 04 Februari 2017, 08:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 04 37 1609355 red-bull-berencana-kudeta-posisi-mercedes-di-f1-2017-jdLF9FS0mk.jpg

MILTON KEYNES – Bos Tim Red Bull, Christian Horner, mengakui bahwa performa mobilnya telah jauh meningkat dibandingkan musim lalu. Bahkan, Horner yakin timnya akan menjadi pemenang di klasemen akhir konstruktor musim mendatang.

Maklum saja, tim yang bermarkas di Inggris tersebut berhasil mengudeta posisi Ferrari di klasemen akhir konstruktor F1 2016. Melihat hasil tersebut, Horner tentu membidik target untuk menggulingkan Mercedes dari posisi puncak konstruktor.

“Saya pikir kami lebih berkembang dibandingkan tahun sebelumnya. Musim depan kami yakin dengan kemampuan kami. Kami telah melakukan banyak peningkatan di bagian sasis dan juga mesin. Jadi kami yakin akan menjaga posisi dua di akhir musim,” ungkap horner, mengutip dari Crash, Rabu (4/2/2017).

“2017 kami akan melawan Mercedes. Kami berencana untuk menempati posisi pertama. Tapi, kami tidaka akan pernah tahu apa yang tim lawan lakukan untuk musim depan,” lanjut pria berusia 43 tahun tersebut.

Musim depan, Red Bull masih akan memakai jasa Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Horner juga meyakini kedua pembalap akan menjadi pesaing terkuat dengan sokongan mobil yang sangat kompetitif.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini