Image

Garuda Bandung Sukses Kalahkan Pacific Caesar Surabaya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017, 04:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 04 36 1609670 garuda-bandung-sukses-kalahkan-pacific-caesar-surabaya-O4kloYms4F.jpg

JAKARTA—Garuda Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama seri kedua di Jakarta. Pada pertandingant tersebut Garuda Bandung bertemu dengan Pacific Caesar Surabaya dan sukses menutup pertandingan dengan skor 91-75.

Kejar mengejar angka sempat terjadi pada awal pertandingan kuarter pertama. Namun menjelang menit-menit akhir, Garuda Bandung berhasil meninggalkan Pacific Caesar dan menutup kuarter pertama dengan skor 21-19.

Pada kuarter kedua hingga keempat, Garuda Bandung terus melakukan tekanan. Mereka juga berhasil mencetak angka lebih banyak hingga menutup pertandingan dengan skor 91-75.

Pada pertandingan tersebut, Sherrard Brantley berhasil menyumbangkan 31 poin dan menjadi yang terbanyak dalam pertandingan tersebut dari Garuda Bandung. Sementara di kubu Pacific Caesar, Kevin loiselle menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 20 poin.

Pada pertandingan selanjutnya Garuda Bandung akan bertemu dengan CLS Knights Surabaya sementara Pacific Caesar akan bertemu dengan Siliwangi Bandung.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini