Image

Jajal Mobil Ferrari untuk Pertama Kalinya, Ini Perasaan Giovinazzi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2017, 22:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 03 37 1608964 jajal-mobil-ferrari-untuk-pertama-kalinya-ini-perasaan-giovinazzi-aWUnr1ak7r.jpg Antonio Givinazzi (Foto: Facebook Scuderia Ferrari)

MODENA – Runner-up GP2, Antonio Giovinazzi, membeberkan perasaannya usai untuk pertama kalinya menjajal kecepatan mobil Tim Scuderia Ferrari SF15-T. Ia mengaku merasa puas dengan catatan waktu yang telah diraihnya.

Sebagaimana diketahui, Giovinazzi direkrut manajemen Tim Ferrari sebagai pembalap ketiga pada penghujung Formula One (F1) musim 2016. Sesuai regulasi yang diterapkan oleh F1, Giovinazzi berhak mendapatkan kesempatan untuk melakukan tes bersama mobil Tim Ferrari.

Penantian Giovinazzi untuk bisa merasakan seperti apa kecepatan milik mobil Tim Ferrari tersebut akhirnya berakhir. Pembalap berusia 23 tahun tersebut pun akhirnya bisa menjajal mobil Tim Ferrari dalam sebuah sesi tes di Sirkuit Fiorano awal pekan ini.

Giovinazzi pun merasa sangat bahagia akhirnya bisa menjajal kemampuan yang dimiliki oleh Tim Ferrari tersebut. Selain itu fakta bahwa ia berkebangsaan Italia, membuat Giovinazzi sangat bangga apa yang sudah dicapai dalam kariernya.

“Sangat menegangkan, karena ini adalah saat pertama saya berada di mobil Formula 1. Sebagai orang Italia, keluar dari garasi di atas Ferrari adalah pengalaman yang sangat luar biasa,” ucap Giovinazzi, seperti disadur dari Motorsport, Jumat (3/2/2017).

Tes tadi berjalan sangat sangat menarik dan ada banyak prosedur yang harus diikuti, tapi orang-orang (di tim Ferrari) sangat baik serta banyak membantu saya, itu membuat semuanya berjalan jauh lebih mudah,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini