Image

Bos McLaren Optimistis dengan Kemampuan Vandoorne di F1 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017, 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 30 37 1604960 bos-mclaren-optimistis-dengan-kemampuan-vandoorne-di-f1-2017-YaJc70rflQ.jpg Stoffen Vandoorne (Foto: Reuters)

WOKING – Pembalap Tim McLaren, Stoffel Vandoorne, mendapat pujian dari Bos McLaren, Zak Brown. Menurut Brown, Vandoorne salah satu pembalap dengan kemampuan balapan yang cukup abik yang dimiliki oleh tim.

Brown yakin mampu bersinar seperti rekan satu timnya, Fernando Alonso, musim depan. Tak hanya itu, Brown juga menyebut pembalap asal Belgia tersebut merupakan pembalap yang mampu beradaptasi dengan cepat.

“Pelatih pribadi kami menyebut dia (Vandoorne) merupakan pembalap dengan kemampuan terbaik. Dia bisa sangat fokus. Tak hanya itu, dia juga cerdas untuk mengerti instruksi yang diberikan,” ungkap Brown, mengutip dari Crash, Senin (30/1/2017).

“Dia juga terlihat sangat baik pada debutnya. Saya yakin dia akan menyamai Alonso dan (Jenson) Button. Mungkin musim depan dia akan mengejutkan banyak orang. Saya yakin kami akan melihat itu,” lanjut Brown.

Vandorne memang belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya pada F1 musim 2016. Dirinya hanya tercatat mengikuti satu kali balapan di GP Bahrain dan menempati urutan ke-10.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini