Image

Sukses Singkirkan Murray dari Australian Open, Ini Komentar Zverev

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017, 01:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 22 43 1598098 sukses-singkirkan-murray-dari-australian-open-ini-komentar-zverev-wDfpg4mYiH.jpg Mischa Zverev (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Gelaran Australian Open 2017 kembali menghadirkan kejutan. Petenis putra nomor satu di dunia, yakni Andy Murray, secara mengejutkan disingkirkan oleh petenis berperingkat 50, Mischa Zverev.

Dalam pertandingan yang dihelat di Rod Laver Arena tersebut, Zverev memang sukses menunjukkan performa apik ketimbang Murray. Bahkan, beberapa kali petenis berkebangsaan Rusia tersebut mematahkan servis dari Murray.

Hingga akhirnya, Zverev mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 7-5, 5-7, 6-2, dan 6-4 atas Murray. Zverev pun lantas memberikan komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas Murray. Ia mengaku sempat tak sadarkan diri ketika berduel dengan petenis asal Inggris tersebut.

“Sejujurnya, saya sedikit berada pada kondisi tidak sadarkan diri ketika bertarung dengannya (Murray). Saya hanya terus memainkan serve dan volley sepanjang pertandingan tadi,” jelas Zverev, seperti disadur dari Eurosport, Senin (23/1/2017).

“Terdapat beberapa poin yang bahkan saya sendiri tak menyadari bagaimana cara memenanginya. Saya merasa sangat senang. Bagaimana bisa Anda tak mampu fokus? Ini sangat berarti bagi saya,” tuntas petenis berusia 29 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini