Image

Kehadiran Vinales Bisa Jadi Petaka untuk Rossi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 12 38 1589482 kehadiran-vinales-bisa-jadi-petaka-untuk-rossi-oPUbHw264x.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)

LESMO – Sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, menyoroti kehadiran Maverick Vinales di Tim Movistar Yamaha. Top Gun –julukan Vinales– resmi bergabung dengan Yamaha usai Jorge Lorenzo memutuskan hengkang dan bernaung di Ducati Corse.

Salucci menilai kedatangan Vinales di Yamaha dapat menjadi mimpi buruk bagi Rossi. Sebab, rider muda berpaspor Spanyol tersebut memiliki bakat yang luar biasa.

Kendati demikian, ia yakin, Vinales masih butuh waktu untuk beradaptasi. Apalagi, Top Gun masih minim pengalaman di MotoGP.

“Mari kita lihat apa hal tersebut akan berdampak pada Vale karena Lorenzo sangat kuat dan memiliki banyak pengalaman, sedangkan Vinales masih berusaha memahami segalanya,” jelas Salucci, mengutip dari Marca, Kamis (12/1/2017).

“Saya harap setidaknya, kami dapat tampil lebih cepat. Namun, mari kita lihat apa yang akan terjadi, namun, ia masih 15 tahun lebih muda daripada Vale, tetapi tantangannya masih terlalu besar,” tandasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini