Image

Verstappen & Ricciardo Sudah seperti Saudara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 12 37 1589529 verstappen-ricciardo-sudah-seperti-saudara-4Yf2HtTKBG.jpg Max Verstappen dan Daniel Ricciardo (Foto: Mark Thompson/AFP)

MILTON KEYNES – Bos Red Bull, Christian Horner, mengaku dua pembalapnya yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen saat ini sudah layaknya seorang saudara. Meski keduanya saling bersaing di Formula One (F1) 2017, keduanya masih berada dalam naungan tim yang sama yakni Red Bull.

Keduanya telah menjalani balapan bersamanya di Red Bull sejak tahun lalu. Pada F1 2017 keduanya akan berduet sebagai seorang tandem, namun di satu sisi akan menjadi musuh dalam balapan.

“Mereka tinggal di gedung yang sama di Monaco dan Daniel telah seperti saudara bagi Max, di luar balapan,” ungkap Horner, mengutip dari Fox Sport, Selasa (12/1/2017).

“Dalam balapan, mereka berdua seperti orang lapar. Mereka berdua ingin menang dan mereka berdua akan melakukan race yang keras satu sama lain,” tambahnya.

Pada F1 2016, keduanya sangat tampil impresif. Ricciardo mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir, sementara Verstappen berada di posisi kelima.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini