Image

Bos Red Bull: Verstappen Punya Passion di Balapan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 12:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 12 37 1589515 bos-red-bull-verstappen-punya-passion-di-balapan-CvuoK9Yf6b.jpg Max Verstappen (Foto: Andrej Isakovic/AFP)

MILTON KEYNES – Bos Red Bull, Christian Horner, mengatakan pembalap utamanya Max Verstappen adalah pembalap yang memiliki passion dalam balapan. Horner mengungkapkan kecintaan pembalap berusia 19 tahun itu sangat mencintai dunia balapan.

Verstappen memulai kariernya di ajang Formula One (F1) sejak 2015 bersama Toro Rosso. Pada 2016, pembalap asal Belanda itu tampil bersama Red Bull dan langsung tampil cemerlang dengan menempati posisi kelima klasemen pembalap.

“Apakah itu di sejarah olahraga, apakah itu di formula junior atau di gokart, dia mencintai balapan. Ia merasa terhormat untuk menjadi pembalap Formula One,” ungkap Horner, mengutip dari Fox Sport, Selasa (12/1/2017).

Horner juga mengungkapkan kekagumannya kepada Verstappen melihat sosok yang sangat antusias dalam segala sesautu. Terlebih dalam balapan F1 ini.

“Max sangat baik dan dia begitu antusias tentang segala sesuatu. Dia seperti anak anjing labrador yang hanya ingin masuk mendalami segala sesuatu,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini