Image

Punya Pengalaman Indah Bersama Force India, Hulkenberg Optimistis Bersama Renault

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 12 37 1589340 punya-pengalaman-indah-bersama-force-india-hulkenberg-optimistis-bersama-renault-n4z6xl22aH.jpg

ENSTONE – Pembalap anyar tim Renault, Nico Hulkenberg optimistis menyambut musim balap Formula One (F1) 2017. Mantan driver Force India itu cukup yakin dengan pengalaman dan kemampuan jet daratnya, dirinya bisa tampil kompetitif.

Pada musim lalu Renault melakukan comeback nya di ajang jet darat. Juara konstruktor F1 2005 dan 2006 itu, terakhir kali mentas pada musim 2011 sebelum berganti nama dari tim Lotus.

Hulkenberg yang musim 2017 nanti bakal bertandem dengan Jolyon Palmer cukup yakin dengan kemampuan mesin Renault. Sebab ia pernah mengalami musim yang luar biasa bersama Force India, yang di mana timnya sempat tak diunggulkan, tapi bisa meraih posisi empat di klasemen konstruktor.

“Kami memiliki tahun yang paling sukses dalam sejarah Force India. Kami mampu meraih posisi empat di klasemen konstruktor. Itu hampir seperti mimpi - dan mimpi menjadi kenyataan! Namun, saya yakin bahwa berpindah tim itu merupakan langkah yang tepat,”ujar Hulkenberg mengutip Fox Sport, Kamis (12/1/2017).

“Bersama Renault saya rasa itu mereka penantang dengan potensi yang baik. Sebab beberapa tahun ke depan akan menjadi kekuatan dan memiliki keuntungan sebagai produsen. Tentu kami akan mencoba mengulangi kesuksesan pada masa lalu,”pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini