Image

Kvyat Kembali Berlatih dengan Toro Rosso Usai Liburan Natal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 11 37 1588665 kvyat-kembali-berlatih-dengan-toro-rosso-usai-liburan-natal-SM7GEev7OR.jpg

MILTON KEYNES – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengatakan telah kembali aktif usai melangsungkan liburan Natal bersama keluarga dan pacarnya. Saat ini, ia telah menjalani pelatihan intesif untuk menghadapi Formula One (F1) musim 2017.

Pembalap muda Rusia ini telah melewati tahun penuh penderitaan pada musim 2016. Kvyat sempat sakit hati dengan keputusan Dr Helmut Marko yang menurunkan pangkatnya menuju Toro Rosso dan memilih pembalap muda Max Verstappen menuju Red Bull.

Keputusan Marko menurunkan Kvyat semata-mata bukan karena benci, melainkan melihat potensi besar yang dimiliki Verstappen dalam beberapa balapan terakhir. Selain itu, Kvyat juga sempat terlibat masalah dengan pembalap senior Ferrari, Sebastian Vettel, akibat sejumlah insiden tabrakan yang dibuatnya.

Meski kini telah dideportasi menuju tim junior Red Bull, pembalap berusia 22 tahun tersebut optimis dapat memantapkan dirinya untuk menyambut musim 2017 dengan baik.

“Liburan yang santai. Saya berada di Italia dengan anggota keluarga dan kekasih saya. Di sana saya bersama-sama menemukan kembali kekuatan saya dan kini saya telah kembali ke rumah,” ucap Kvyat, sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (11/1/2017).

“Kekasih saya bernama Kelly. Saya pikir semua masyarakat telah banyak melihatnya di internet. Seperti yang Anda tahu, dia adalah anggota keluarga dari Piquet. Dia bekerja di bagian konten digital Formula E dan putri dari legenda F1, Nelson Piquet,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini