Image

Libur Musim Dingin Berakhir, Kvyat Fokus ke Latihan Fisik

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 10 37 1587831 libur-musim-dingin-berakhir-kvyat-fokus-ke-latihan-fisik-nogYcnw2Tl.jpg Daniil Kvyat (Foto: AFP)

FAENZA – Pembalap Tim Toro Rosso, Daniil Kvyat, menuturkan akan kembali menjalani sesi latihan fisik dalam waktu dekat. Selama beberapa pekan terakhir, pria berpaspor Rusia tersebut memang sibuk menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat.

Musim 2017 memang masih cukup lama, Kvyat menjelaskan bahwa dirinya akan mulai menyiapkan diri dari sekarang. Pembalap berusia 22 tahun itu mengaku akan fokus pada latihan fisik terlebih dahulu sebelum akhirnya fokus pada perkembangan mobil.

Meski begitu, Kvyat tidak menampik bahwa dirinya sudah mendengar beberapa informasi terbaru mengenai mobil timnya untuk musim 2017. Ia mengaku siap kembali berlatih jika tim memanggilnya.

“Kami sudah mulai bersiap untuk musim baru. Semua dimulai dari kondisi fisik. Pada Desember (2016), saya mendapatkan waktu libur, pada Januari dan Februari akan saya gunakan untuk melakukan persiapan intensif,” jelas Kvyat, mengutip dari Sportsmole, Selasa (10/1/2017).

“Setelah itu, saya akan segera pergi ke pabrik secepatnya. Di sana sudah ada informasi mengenai mobil baru, jika para mekanik menelefon, saya akan langsung berangkat!” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini